.comment-link {margin-left:.6em;}

>>B I T T E R - S W E E T<<

<$all review$>

Tuesday, February 14, 2006

SWEET...


February 13, 2006
09.30 wib


Aku melihat sebuah paket kiriman. Ada selotip ungu bertuliskan sweet….. disana. And I smile, it’s from my friend girl friend.
Bingung kan?
Tapi nggak bakal kubahas. Pssssttt…RAHASIA!

aku memaknai sebuah kebaikan dan rasa percaya. Terkadang kita menganggap apa yang kita lakukan adalah hal sepele dan tidak penting. Tapi ternyata itu sesuatu yang membahagiakan orang lain. Terkadang kita menganggap menjadi kita adalah sesuatu yang benar padahal menurut orang lain tidak. Terkadang kita menilai orang itu buruk padahal itu hanya tipu muslihat otak kita saja.

Dari semua teman yang pernah aku punya *merangkul bahu nya* dia adalah seseorang dimana aku pernah merasa marah dan kecewa, sedih dan tertawa.
Dari semua pikiran yang pernah kujelajah, *memegang kepala nya* dia sama keras kepalanya dengan saya.
Dari semua cowok yang pernah aku ajak bicara, *menautkan kelingking* dia bukan satu-satunya sahabat yang tidak polos hatinya J
Dari semua hubungan persahabatan yang pernah ada, hanya dia dimana aku merasa sangat takut kehilangan.

We have the sweetest thing….called..
-Friendship-

ps : u/ systa-my systah, anugrah, ika, uwee, shaky, ipunk, harun, lukman, oon, ita ceriwis-yo wiiisss!!!, yuli, titin, Julia. etc…kalian juga! :=P
LOVE U GUYS

0 Comments:

Post a Comment

<< Home