.comment-link {margin-left:.6em;}

>>B I T T E R - S W E E T<<

<$all review$>

Sunday, July 30, 2006

SALTUM

Okey, this is what happen just view hours ago. Some my friend has invite me to ‘some’ ceremony. Aku tidak bisa bercerita acara apa itu, cause its somebody secret not mine. Sekedar informasi, kemarin, dia bilang bahwa itu acara biasa, nggak perlu resmi banget.

Jadi, aku pikir, aku tidak perlu sibuk menyiapkan pakaian, right? Toh dia bilang itu acara biasa. Pargilah aku ke tempat yang telah ditentukan. At the right time, in the right place. Dan kemudian aku seperti mengalami serangan jantung. Semua orang *tidak ada yang seumuran-ku, I guest*, semuanya para sesepuh yang berdandan rapi dan sangat formale, O…o..oh god!oh no!!! I think they sock too, when they looked me. Aku bisa membaca gerak mata mereka…
“who is this?”
“what kind she are?”
“are u lost?”

I’m just standing there, freaking out! Oh god, this is night mare! So, I see round and there’s no body I can recognize, OKEY! this totally freaking out, I said. I pick up my phone and call somebody to join me right away. Begitu dia datang, she not laughing at me, she just smile, just ridiculous smile she had! And that’s BAD, very bad….

Mengalami semua kejadian memalukan siang tadi membuatku tertawa tolol. Aku tertawa sewaktu meninggalkan acara, pun masih tertawa sewaktu di rumah. And this is all the answer why I’m dreaming naked view time ago. Yup, I did! Dan itu membuatku terbangun dengan perasaan tidak enak, bad mood and so on.

Sebenarnya aku tidak suka datang ke acara-acara socialize dengan orang2 yang aku tidak tahu nantinya, itu kenapa aku jarang datang ke acara pesta ultah, nikahan etc. tapi sebagai wanita yang beranjak menjadi layaknya orang dewasa, aku nggak boleh donk bersikap tidak perduli, my mother told me that. Sekalinya aku nekatz datang sendiri, aku di buat malu setengah mati. Bahkan, aku duduk di salah satu pojok tergelap di acara itu, menikmati makanan sambil tersenyum tolol. Yup! I’m totally ‘naked’ this time!

1 Comments:

At 13/8/06 7:46 PM, Blogger L. Pralangga said...

As you expand your social network, a confindence will grow and eventually you;d master the social skills and bold enough to stand on the stage from that dark corner of the function...

Nice to have visited this blog.. hugs and kind regards from West Africa...

 

Post a Comment

<< Home